5 Mall Favorit di Surabaya

Wisata, Pil Motivasi - Musim Liburan telah tiba, banyak pengunjung yang datang berlibur ke Surabaya, yang telah lama dikenal sebagai salah satu kota yang berkembang pesat di Indonesia, banyak sekali mall-mall baru yang dibangun di kota Pahlawan ini. Berikut ini 5 rekomendasi mall favorit di Surabaya :

1. Tunjungan Plaza

Urutan pertama tentu saja Tunjungan Plaza merupakan mall terluas di Surabaya dan terlengkap. Mall satu ini sudah seperti icon kebanggaan warga Surabaya. Walaupun banyak mall yang dibangun tetapi tetap tidak dapat mengalahkan mall yang satu ini. Selain itu Tunjungan Plaza saat ini sudah dibuka TP 5 dan akan menyusul TP 6, yang terbaru juga ada apaterment Four Point di samping Sogo.

Tunjungan Plaza mall terbesar di Surabaya

Lokasi Tunjugan Plaza :


2. Pasar Atom

Mall yang satu ini walaupun semi modern tetapi sangat suka warga Surabaya yang mengunjungi karena lengkap sekali makanan yang ada di mall satu ini. Juga uniknya beberapa toko masih dapat di tawar harga barangnya. Rekomendasi buat kamu yang mau wisata kuliner di Surabaya, jangan lupa untuk datang ke Pasar Atom.
Foto Pasar Atom tampak dari depan

Lokasi Pasar Atom :

3. Supermall Pakuwan dan PTC

Mall satu ini juga favorit dikunjungi oleh warga Surabaya, karena cukup luas dan beragam  makanan serta fashion juga ada di mall ini. Berbagai pembangunan untuk memperluas Supermall sedang berjalan.
Supermall dari depan

Lokasi Supermall :


4. Ciputra World

Ciputra World merupakan mall barang branded, cocok banget buat kamu yang sedang mencari barang dengan merk ternama ada disini. Selain itu CW juga ada hotel dan berbagai fasilitas yang lengkap dan modern
Ciputra World Surabaya

Lokasi Ciputra World :

5. Galaxy Mall

Tidak lupa di Surabaya juga ada Galaxy Mall. Mall satu ini saat ini juga telah mengembangkan dan berbagai tenant baru dari luar negeri juga masuk di mall ini.

Tampak depan Galaxy Mall

Lokasi Galaxy Mall :


Selain itu juga rekomendasi mall untuk tempat nongkrong ada Surabaya Town Square ( berdekatan dengan Ciputra World.

Baca juga Mall Surabaya Town Square ( Sutos ) 

BERLANGGANAN GRATIS! :
Saat ini ribuan orang telah berlangganan artikel dan merasakan manfaat positif-nya.
Masukkan E-Mail Anda di bawah ini.
Protected by Google

Jangan lupa Konfirmasi link Aktivasi yang kami kirim di E-Mail Anda!

0 Response to "5 Mall Favorit di Surabaya"

Post a Comment