Kisah Nyata Pembalasan Hukum Karma



Spiritual, Pil Motivasi - Kisah nyata ini terjadi di Thailand, dan membuat para dokter yang menangani pasien yang bernama Wen Lai ( nama samaran ) menjadi terheran-heran.

Kisah inspiratif tentang hukum karma dan sulit dipercaya di ceritakan oleh dokter yang menangani Wen Lai.

Dokter ini mengatakan sungguh aneh sekali, baru kali ini menangani pasien yang dalam 3 tahun sudah mengalami operasi sebanyak 5 kali berturut-turut.

Operasi pertama di jari tangan Wen Lai yang disebabkan digigit oleh penyu. Pada awalnya dianggap masalah sepeleh, hingga hanya diobati dengan obat penghilang rasa sakit saja. Namun tambah lama bukan membaik, hingga lukanya menjadi infeksi, dan racun bakteri ternyata sudah meresap ke dalam persendian tulang hingga akhirnya jari nya dipotong satu. Tinggalah 9 jari.

Operasi kedua terjadi kurang dari enam bulan Wen Lai setelah operasi pertama. Wen Lai bermain di laut, dan tidak sengaja ruas jari kakinya digigit oleh seekor penyu. Hingga menyebabkan meradang di kaki nya, dan lagi-lagi untuk menyelamatkan kakinya maka jari-jari kakinya pun dipotong.

Operasi ketiga terjadi kurang dari setahun, jari tangan dan kaki Wen Lai tiba-tiba meradang dan menjadi bengkak secara bersamaan. Setelah dicek ternyata ada kuman di persendian tulangnya dan bisa menyebabkan kanker. Akhirnya terpaksa telapak tangan dan telapak kaki dipotong. Pasien pun setuju dan rawat inap di rumah sakit 20 hari.

Nasib malang Wen Lai mulai jadi perbincangan banyak orang. Namun hal tidak baik mendatangi lagi kepada Wen Lai.

Suatu hari ada anak saudara dari Wen Lai yang menjadi biksu. Maka Wen Lai pun ikut mengantar bersama orang lain. Malam nya mereka menginap di vihara, dan diantara puluhan orang hanya Wen Lai yang digigit tikus pada kaki bekas amputasinya. Wen Lai pun berteriak hingga membangunkan semua orang.

Orang-orang mulai memperbincangkan Wen Lai karena tikus hanya menggigit sesuatu yang tidak bernyawa.

Mendengar hal ini membuat Wen Lai menjadi takut, dan bekas amputasinya setelah digigit tikus menjadi gatal. Pemeriksaan dengan sinar X menunjukkan bahwa ada bakteri yang menyebar ke sendi tulang, dan hasilnya sama dengan yang dulu. Maka lengan dan kaki pahanya terpaksa harus diamputasi secara bergantian ( operasi yang ke 4 dan ke 5 ).

Selama 3 tahun sudah mengalami 5 kali dioperasi, setelah ditelusuri ternyata ada kebiasaan makan aneh dari Wen Lai.

Wen Lai merupakann seorang petani yang berusia 43 tahun, juga merangkap bekerja sebagai tukang bangunan. Sehari-hari suka meminum minuman keras dan juga makan penyu.

Wen Lai mendengar apabila semasa hidup, seseorang makan penyu 10-20 ekor maka seumur hidup tidak akan sakit rematik / pada persendian tulang, juga bagus untuk ginjal dan stamina.

Sejak itu Wen Lai membeli penyu di pasar, dan mendapat penyu yang sangat besar hingga berat nya 10 kg, dan dimakan secara berangsur, dinikmati perlahan-lahan. Penyu merupakan hewan panjang umur dan tahan lama sehingga Wen Lai memotong penyu itu perlahan-lahan, asal tidak di bagian vitalnya, sehingga penyu ini dapat hidup bertahan lama.

Wen Lai mengiris daging penyu itu dan menaburi abu untuk menutup luka, hingga akhirnya tersisa kepala penyu, dengan cara ini Wen Lai dapat menyantap penyu habis dalam waktu 10 hari hingga setengah bulan.

Entah sudah berapa banyak penyu yang telah dihabiskan oleh Wen Lai. Sehingga dari cerita ini menasihati banyak orang agar memiliki hati nurani, karena makanan se-enak apapun hanya dirasakan sebatas lidah saja. Lebih baik menjadi seorang vegetarian, dan banyak melepaskan hewan / fang sheng.

Baca juga : Pembuktian Arwah Penasaran Melafalalkan Amituofo

Semoga bermanfaat.

BERLANGGANAN GRATIS! :
Saat ini ribuan orang telah berlangganan artikel dan merasakan manfaat positif-nya.
Masukkan E-Mail Anda di bawah ini.
Protected by Google

Jangan lupa Konfirmasi link Aktivasi yang kami kirim di E-Mail Anda!

0 Response to "Kisah Nyata Pembalasan Hukum Karma"

Post a Comment