Video Pembuktian Arwah Penasaran Melafalkan Amituofo


Spiritual, Pil Motivasi - Amituofo merupakan nama Buddha yang memiliki ikrar yang besar. Seperti yang telah banyak di bahas di berbagai catatan bahwa hanya menyebut Amituofo memiliki manfaat yang luar biasa.

Baca : Manfaat Melafalkan Amituofo

Tapi di artikel kali ini tidak membahas secara spesifik ikrar Beliau, karena di luar telah banyak pembahasan nya. akan tetapi membahas salah satu pembuktian dari melafalkan Amituofo.

Tidak sengaja sewaktu browsing di YouTube menemukan video aktivitas paranormal, dalam video itu dilakukan pemanggilan arwah agar dapat masuk ke badan manusia sehingga dapat melakukan komunikasi atau interaksi dengan arwah tersebut.

Waktu itu ternyata yang masuk adalah arwah manusia yang bernama Baba Tong Seng, seorang pedagang dari negeri Tiongkok yang datang merantau ke Indonesia, yang datang waktu zaman penjajahan Belanda,

Namun sayang sekali, nasib Baba Tong Seng di tengah jalan, dia di rampok dan dibunuh hingga mati di penggal kepala nya, termasuk anak buah nya juga mati terbunuh.

Sehingga membuat arwahnya menjadi penasaran.

Di video yang ada dibawah dapat dilihat, dia juga ketakutan ketika teringat kejadian pembunuhan hingga meneteskan air mata.

Kemudian di tanya mengapa penasaran, dia menjawab karena tidak ada yang mendoakan dan keluarga di negeri Tiongkok tidak tahu keadaan nya yang sudah meninggal karena pembunuhan.

Di akhir video, dia minta untuk di doakan, kebetulan ada salah satu crew syuting yang mengenal agama Buddha, kemudian mengajarkan kepada arwah Baba Tong Seng untuk melafalkan Amituofo. Tidak beberapa lama setelah melafalkan terlihat dia sudah keluar dari tubuh yang dirasuki dan seperti orang yang plong atau lega. Semoga terlahir di alam bahagia. Amituofo !

Berikut dapat dilihat video nya ( ada di menit ke 10:14 saat arwah Baba Tong Seng membaca Amituofo ) :



Apabila kesulitan dan kurang jelas menonton video disini, dapat di lihat di youtube dengan kata kunci "Arwah penasaran membaca Amituofo" atau klik disini.

Baca juga : Kisah Nyata Pembalasan Hukum Karma

Semoga bermanfaat. Amituofo !

BERLANGGANAN GRATIS! :
Saat ini ribuan orang telah berlangganan artikel dan merasakan manfaat positif-nya.
Masukkan E-Mail Anda di bawah ini.
Protected by Google

Jangan lupa Konfirmasi link Aktivasi yang kami kirim di E-Mail Anda!

0 Response to "Video Pembuktian Arwah Penasaran Melafalkan Amituofo"

Post a Comment